Profil, Daftar Alamat, dan Jadwal Dokter Rumah Sakit Mitra Keluarga Group

Rumah Sakit ( RS ) Mitra Keluarga -Grup Rumah Sakit Mitra Keluarga terdiri dari 11 RS yang meliputi Rumah Sakit  Mitra Keluarga Bekasi, Ruma... thumbnail 1 summary
Rumah Sakit ( RS ) Mitra Keluarga-Grup Rumah Sakit Mitra Keluarga terdiri dari 11 RS yang meliputi Rumah Sakit  Mitra Keluarga Bekasi, Rumah Sakit Mitra Kemayoran, Rumah Sakit Mitra Keluarga Surabaya, RS Mitra Keluarga Kelapa Gading, RS Mitra Keluarga Bekasi Timur, RS Mitra Keluarga Depok, Rumah Sakit Mitra Keluarga Tegal, RS Mitra Keluarga Waru, RS Mitra Keluarga Cikarang, RS Mitra Keluarga Cibubur, dan Rumah Sakit Mitra Keluarga Kenjeran.

Profil Rumah Sakit Mitra Keluarga :

1. Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi

Rumah sakit ini dibangun pada awal tahun 1993, berlokasi di Jalan Jendral Ahmad Yani Bekasi Barat. Pada tanggal 8 November 1993 Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi mulai beroperasional. Kehadiran Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi terasa sangat dibutuhkan bagi masyarakat Bekasi dan sekitarnya sehingga pada pertengahan tahun 1996, dilakukan penambahan bangunan sebanyak 2 lantai sehingga bangunan Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi yang sebelumnya terdiri dari 4 lantai menjadi 6 lantai.

Seperti rumah sakit tipe B+ lainnya, Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi berbenah diri dengan kelengkapan alat, tenaga medis dan non medis yang handal, serta sistem pelayanan yang terus - menerus ditingkatkan. Guna memaksimalkan pelayanan tersebut, manajemen rumah sakit menyediakan dokter umum dan dokter spesialis dan subspesialis yang dimiliki sebanyak 85 dokter praktek dan visiting Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi juga mengikuti perkembangan teknologi kedokteran dengan menyediakan fasilitas alat CT-Scan terbaru sebagai alat penunjang medis yang modern, USG 4 Dimensi yang membantu pasien melihat lebih nyata bayi dalam kandungan serta gerakan yang dapat direkam dalam bentuk CD, dan Klinik Konsultasi Gizi. Senam Hamil yang diadakan setiap minggu dan pada setiap bulannya diadakan Ceramah Kesehatan bagi ibu-ibu hamil. Semuanya bertujuan memberikan pendidikan kesehatan serta memfasilitasi pasien dan dokter.

Sesuai dengan tekad manajemen kami untuk memberikan pelayanan terbaik, kami berhasil menjadi rumah sakit swasta pertama di Bekasi yang memperoleh sertifikasi ISO 9001 : 2000. Meski demikian, sampai saat ini kami masih terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan bagi pasien dan keluarganya, sesuai dengan motto rumah sakit "Menjadi Rumah Sakit yang memberikan pelayanan terbaik dan penuh kasih sayang kepada pasien serta keluarga."

RS Mitra Keluarga Bekasi

Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi

Alamat : Jl. Jenderal Ahmad Yani Bekasi 17144
Website   : http://www.mitrakeluarga.com/bekasibarat/
Jadwal Dokterhttp://www.mitrakeluarga.com/bekasibarat/pelayanan/jadwal-praktek/
Telp : (021) 8853333 (hunting)
Fax : (021) 8842550
e-mail : bekasi@mitrakeluarga.com

2. Rumah Sakit Mitra Kemayoran

Rumah Sakit Mitra Kemayoran berlokasi di Jakarta Pusat, tepatnya di wilayah Kemayoran. Rumah Sakit mulai melayani sejak 8 Januari 1998. Dimulai dengan pelayanan sebagai rumah sakit umum. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, satu demi satu peralatan modern ditambah dan dilengkapi. Saat ini Rumah Sakit Mitra KEMAYORAN telah memiliki berbagai peralatan canggih dan modern dalam bidang bedah, terutama bedah-bedah canggih dan rumit, baik minimal invasif serta bedah mikro serta pelayanan spesialistik lain seperti tembak batu ginjal (ESWL).
Dan sebagai bukti komitmen akan pelayanan yang baik, kami juga senantiasa di pantau oleh badan internasional yang independen yang dibuktikan dengan Sertifikat ISO 9000 : 2008 dan Akreditasi 16 Pelayanan.

Terima kasih kami ucapkan kepada pasien-pasien serta perusahaan kerjasama kami atas kepercayaan yang diberikan.

Kami akan senantiasa berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi Anda dan keluarga.

RS Mitra Kemayoran
RS Mitra Kemayoran

Jl. HBR Motik (Landas Pacu Timur), Kemayoran, Jakarta 10630

Telp : (021) 654 5555, 654 5888 Fax : (021) 654 5959
Website Resmi : http://www.rumahsakitmitrakemayoran.com/
Jadwal Dokter : http://www.rumahsakitmitrakemayoran.com/pelayanan/jadwal-praktek/

3. Rumah Sakit Mitra Keluarga Surabaya

RS Mitra Keluarga Surabaya didirikan pada tanggal 2 Oktober 1998. Sesuai dengan tekad manajemen kami untuk memberikan pelayanan terbaik, sampai saat ini kami masih terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan bagi pasien dan keluarganya, sesuai dengan visi rumah sakit :
"Menjadi Rumah Sakit yang memberikan pelayanan terbaik dan penuh kasih sayang kepada pasien serta keluarga."

Rumah Sakit Mitra Keluarga Surabaya
Alamat : Jl. Satelit Indah 2 Darmo Satelit
Website : http://www.mitrakeluarga.com/surabaya/
Jadwal Dokter, silakan kunjungi http://www.mitrakeluarga.com/surabaya/pelayanan/jadwal-praktek/
Telp : (031) 7345333, (031) 7345111
Fax : (031) 7345955
e_mail : surabaya@mitrakeluarga.com

4. Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading

RS Mitra Keluarga Kelapa Gading -Tanggal 28 November 2002 adalah pertama kalinya Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading melayani pasien. Pembukaan rumah sakit dilandasi adanya kebutuhan akan pelayanan kesehatan bertaraf internasional di wilayah Kelapa Gading dan Jakarta pada khususnya. Dengan dilengkapi peralatan yang modern & canggih serta didukung oleh sumber daya manusia yang baik dan terus mengembangkan diri.
Dan untuk menjaga kualitas pelayanan, kami juga telah melengkapi diri dengan Akreditasi 16 Bidang Pelayanan serta Sertifikasi ISO 9001: 2000. Dan pada 19 Desember 2006 kami mendapat piagam penghargaan dari Gubernur Provinsi DKI Jakarta sebagai perusahaan dengan predikat BAIK dalam ketaatan terhadap ketentuan pembuangan limbah cair selama tahun 2005.

Terima kasih kami ucapkan kepada pasien-pasien serta perusahaan kerjasama kami yang telah mempercayakan layanan kesehatannya kepada kami dari seluruh wilayah Indonesia. Kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi Anda dan keluarga.

Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading
Alamat : Jl. Bukit Gading Raya kav.2, Kelapa Gading - Jakarta 14240
Website : http://www.mitrakeluarga.com/gading/
Jadwal Dokterhttp://www.mitrakeluarga.com/gading/pelayanan/jadwal-praktek/
Telp : (021) 4585 2700 & 4585 2800
Fax : (021) 4585 2727
e-mail : kelapagading@mitrakeluarga.com

5. Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Timur

RS Mitra Keluarga Bekasi Timur berdiri pada tanggal 11 Juli 2004 dan dalam usia yang sangat muda telah berhasil memperoleh SERTIFIKAT ISO 9001:2000 pada tanggal 08 April 2005. Merupakan Rumah Sakit ke lima dalam Mitra Keluarga Group,setelah Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi.Lokasi yang strategis dengan akses yang mudah dan cepat dari pintu tol Bekasi Timur,tempat parkir yang luas dan nyaman,fasilitas penunjang medis yang lengkap beserta team dokter dan paramedic yang selalu siap memberi pelayanan terbaik untuk pasien menjadikan Rumah Sakit Mitra Bekasi Timur sebagai Mitra terbaik pilihan keluarga.

Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Timur
Alamat : Jl. Pengasinan Rawasemut, Margahayu Bekasi Timur. 17113
Website : http://www.mitrakeluarga.com/bekasitimur/
Jadwal Dokterhttp://www.mitrakeluarga.com/bekasitimur/pelayanan/jadwal-praktek/
Telp : (021) 8999 9222
Fax : (021) 882 0707
Email : bekasitimur@mitrakeluarga.com

6. Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok

RS Mitra Keluarga Depok yang berlokasi di Jl. Margonda Raya, Pancoranmas - Depok merupakan Rumah Sakit ke enam dari kelompok RUMAH SAKIT MITRA KELUARGA GROUP.
Rumah Sakit Mitra Keluarga Depokresmi beroperasi pada tanggal 7 Juli 2008, didukung oleh dokter-dokter ahli dari berbagai bidang spesialisasi dan tenaga paramedis terampil dan terlatih dengan fasilitas kesehatan yang lengkap dan canggih untuk menunjang kesehatan pasien kami. Untuk meningkatkan dan menjaga kualitas serta mutu.

Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok akan berusaha untuk mendapatkan sertifikasi ISO dan akreditasi segera setelah resmi beroperasi.

Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok terdiri dari 220 tempat tidur yang akan dibuka secara bertahap sesuai dengan perkembangan yang ada.

Rumah Sakit. Mitra Keluarga Depok
Alamat : Jl. Margonda Raya Pancoranmas, Depok 16431<
Website : http://www.mitrakeluarga.com/depok/
Jadwal Dokter :  http://www.mitrakeluarga.com/depok/pelayanan/jadwal-praktek/
Telp : (021) 77210700, 77210800
Fax : (021) 77212155
Email : depok@mitrakeluarga.com

7. Rumah Sakit Mitra Keluarga Tegal

RS Mitra Keluarga Tegal merupakan RS ke-7 yang beroperasi sejak tanggal 5 Februari 2009 dan beralamat di Jl. Sipelem No. 4 Kemandungan, Tegal Barat, Kota Tegal.
Rumah Sakit Mitra Keluarga Tegal yang saat ini dipimpin oleh Drg. E. Setyodewi, MM memiliki total 197 tempat tidur yang terbagi dalam beberapa kelas, yang akan dibuka secara bertahap.

Dalam memberikan pelayanan kepada pasien, kami didukung oleh tenaga dokter umum dan dokter ahli dari berbagai bidang spesialisasi (data terlampir) serta tenaga keperawatan dan penunjang medis terlatih dengan berbagai fasilitas penunjang medis yang dapat diunggulkan. Kami memiliki komitmen yang tinggi terhadap kualitas/mutu pelayanan, oleh karena itu Rumah Sakit Mitra Keluarga Tegal ke depannya akan mengupayakan standarisasi mutu pelayanan dalam bentuk sertifikasi akreditasi Depkes maupun sertifikasi ISO.

Rumah Sakit Mitra Keluarga Tegal
Alamat : Jl. Sipelem No.4, Kemandungan Tegal. 52114
Website : http://www.mitrakeluarga.com/tegal/
Jadwal Dokter http://www.mitrakeluarga.com/tegal/pelayanan/jadwal-praktek/
Telp : (0283) 340 999 & 340 399
Fax : (0283) 340 902
Email : tegal@mitrakeluarga.com

8. Rumah Sakit Mitra Keluarga Waru

RS Mitra Keluarga Waru merupakan rumah sakit ke 8 dari Rumah Sakit Mitra Keluarga Group yang dibangun pada akhir tahun 2008 dan resmi beroperasional pada tanggal 9 September 2009 berlokasi di jalan Jend. S. Parman No. 8 Waru Sidoarjo.
Sesuai dengan tekad manajemen kami untuk memberikan pelayanan terbaik, sampai saat ini kami masih terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan bagi pasien dan keluarganya, sesuai dengan visi rumah sakit :

"Menjadi Rumah Sakit yang memberikan pelayanan terbaik, berkualitas, profesional dan penuh kasih sayang kepada pasien serta keluarga."


Rumah Sakit Mitra Keluarga Waru
Alamat : Jl.Jend. S.Parman No. 8 Waru - SIDOARJO
Website : http://www.mitrakeluarga.com/waru/
Jadwal Dokterhttp://www.mitrakeluarga.com/waru/pelayanan/jadwal-praktek/
Telp : (031) 8542 111
Fax : (031) 8534 333
Email : waru@mitrakeluarga.com

9. Rumah Sakit Mitra Keluarga Cikarang

RS Mitra Keluarga Cikarang berlokasi di Jl. Industri Raya, Lemah Abang, Cikarang yang berdekatan dengan kawasan industri dan perumahan Kota Jababeka Cikarang, merupakan Rumah Sakit ke 9 (sembilan) dari kelompok RUMAH SAKIT MITRA KELUARGA GROUP.
Rumah Sakit Mitra Keluarga Cikarang direncanakan akan beroperasi pada April 2010, didukung oleh dokter-dokter ahli dari berbagai bidang spesialisasi dan tenaga paramedis terampil dan terlatih ditunjang fasilitas kesehatan yang lengkap dan canggih untuk menunjang kesehatan pasiennya.

RS Mitra Keluarga Cikarang

Rumah Sakit Mitra Keluarga Cikarang

Alamat : Jl. Industri Raya, Lemah Abang, Cikarang
Website : http://www.mitrakeluarga.com/cikarang/
Jadwal Dokterhttp://www.mitrakeluarga.com/cikarang/pelayanan/jadwal-praktek/
Telp : (021) 898 40 500 & 898 40 900
Fax : (021) 898 45489
E-mail : cikarang@mitrakeluarga.com

10. Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur 

RS Mitra Keluarga Cibubur yang terdiri dari 4 ( empat ) lantai, berlokasi di Jl. Alternatif Transyogi, Cibubur, merupakan Rumah Sakit ke-10 dari RUMAH SAKIT MITRA KELUARGA GROUP.
Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur resmi beroperasi pada Maret 2011, didukung oleh dokter-dokter ahli dari berbagai bidang spesialisasi dan tenaga paramedis terampil dan terlatih dengan fasilitas kesehatan yang lengkap dan canggih untuk menunjang kesehatan pasien kami.

Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur nantinya akan terdiri dari150 tempat tidur yang akan dibuka secara bertahap sesuai dengan perkembangan yang ada.

Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur

Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur

Alamat : Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur Jl. Transyogi Cibubur
Website : http://www.mitrakeluarga.com/cibubur/
Jadwal Dokter :  http://www.mitrakeluarga.com/cibubur/pelayanan/jadwal-praktek/
Telp : (021) 84311771, 84311777
Fax : (021) 8431 1661
Email : cibubur@mitrakeluarga.com

11. Rumah Sakit Mitra Keluarga Kenjeran

RS Mitra Keluarga Kenjeran adalah Rumah Sakit ke-11 dari RS Mitra Keluarga Group.

Kami berkomitmen menjadi Rumah Sakit Swasta terbaik di Surabaya Timur dengan menyediakan fasilitas kesehatan yang Modern, lengkap dan Canggih dan didukung Sumber Daya Manusia baik Medis maupun Non Medis yang Profesional, Dinamis, Inovatif, dan Komunikatif.

RS Mitra Keluarga Kenjeran

RS Mitra Keluarga Kenjeran 
Jl Kenjeran 506 Surabaya
Website : http://mitrakeluarga.com/kenjeran/
Jadwal Dokter http://mitrakeluarga.com/kenjeran/pelayanan/jadwal-praktek/
Telp. Hunting : (031) 99000880 dan 99000890
Fax : (031) 99000885
Email : kenjeran@mitrakeluarga.com

No comments

Post a Comment