Alasan Blog Cara Syamsu Tidak Update Artikel Selama 6 Hari

Alasan Blog Cara Syamsu Tidak Update Artikel Selama 6 Hari- Sahabat Syamsu, bagaimana kabar sobat sekalian? semoga kita selalu dalam keadaan... thumbnail 1 summary
Alasan Blog Cara Syamsu Tidak Update Artikel Selama 6 Hari-Sahabat Syamsu, bagaimana kabar sobat sekalian? semoga kita selalu dalam keadaan sehat. Aaamiin. Sobat, mohon maaf sejak tanggal 18 Juli s/d 23 Juli 2015 Admin Cara Syamsu tidak bisa update artikel di blog ini. Hal tersebut dikarenakan sulitnya mengakses internet di daerah kami.

Sahabat Pembaca, khususnya para Blogger, ada beberapa hal yang menyebabkan para Blogger di saat liburan lebaran tidak bisa update artikel, antara lain sebagai berikut :

1. Jaringan internet lemah sehingga sulit bahkan tidak bisa mengaksesnya
Internet Sulit Diakses-Sumber Gambar : https://learnenglish.britishcouncil org/en

Hal ini adalah penyebab yang sangat fatal yang mengakibatkan seorang Blogger tidak bisa update artikel. Dan hal ini lah yang saya alami sejak tanggal 18 Juli 2015 atau lebaran hari ke-2 sampai lebaran hari ke-6. Pada lebaran hari pertama yakni pada tanggal 17 Juli 2015 saya masih bisa memposting artikel karena mungkin hari itu jumlah pengakses internet menurun. Akan tetapi pada hari ke-2 lebaran di daerah saya sungguh sulit untuk mengakses internet. Penyebab saat liburan lebaran di daerah saya sulit untuk mengakses internet antara lain:

  • Daerah saya jauh dari kota dan baru ada sedikit tower
  • Di desa saya masih banyak pohon yang tinggi sehingga sinyal kurang bisa diterima dengan baik
  • Banyaknya jumlah pemudik pengguna/pengakses internet
Sebenarnya lemahnya jaringan internet sih bukan alasan utama untuk tidak update artikel, karena misalkan pergi ke warnet juga bisa, akan tetapi saya sendiri malas jika mau update artikel kok harus pergi ke warnet. he he

2. Kegiatan di dunia nyata semakin padat jadwalnya

Pada liburan lebaran banyak Blogger yang sibuk dengan dunia nyata seperti berkunjung ke rumah teman, saudara, tetangga, tamasya, dan semua kegiatan yang terkait dengan lebaran sehingga waktunya untuk membuat artikel semakin langka.

3. Nyaris kehabisan ide

Pada saat lebaran ada seorang Blogger, dalam hal ini saya sendiri nyaris kehabisan ide. Penyebab saya nyaris kehabisan ide :
  • Pikiran kurang bisa fokus untuk membuat artikel karena badan sudah terasa sangat capai
  • Bingung dalam menentukan topik artikel walaupun sebenarnya topik artikel itu tidak ada habisnya, yang saya alami sepertinya juga bingung karena kesibukan di dunia nyata.
Demikian sekilas info tentang kosongnya artikel baru di blog ini selama 6 hari. Bagaimana dengan blog teman-teman Blogger, apakah ada yang kosong seperti blog saya ini kemarin?. Semoga tidak ada ya?.

No comments

Post a Comment