Mudik di H-7 Lebaran-Suasana Jalan Yos Sudarso Gombong Kebumen

Mudik di H-7 Lebaran-Suasana Jalan Yos Sudarso Gombong Kebumen-  Sahabat Syamsu, maaf sebelumnya ini liputannya terlambat. karena saya baru ... thumbnail 1 summary
Mudik di H-7 Lebaran-Suasana Jalan Yos Sudarso Gombong Kebumen- Sahabat Syamsu, maaf sebelumnya ini liputannya terlambat. karena saya baru sempat untuk menulisnya. Sobat, pada hari kemarin ( Jum'at, 10 Juli 2015 ) saat saya melintas ( pukul 11.00 WIB ) di perempatan sangkalputung Selokerto Sempor -Gombong lalu lintasnya sudah cukup ramai.

Pada hari biasa perempatan sangkalputung Gombong ini merupakan  salah satu perempatan yang lalu lintasnya paling ramai di kota Gombong. Perempatan ini adalah perempatan yang menyatukan antara dari arah timur ( dari Kebumen ), arah barat ( dari Purwokerto ), arah utara ( Desa Selokerto/ jalan alternatif  menuju  waduk Sempor ), arah selatan ( dari/jalur Karangbolong ), sehingga pada H-7 lebaran ( siang kemarin ) lalu lintasnya sudah tambah padat terutama banyak terlihat motor dan mobil para pemudik yang memilih mudik lebih awal.

Pada hari kemarin, para polisi sudah mulai sibuk mengatur lalu lintas di perempatan sangkalputung. Mereka juga sudah mendirikan posko polisi di sebelah utara Jalan Yos Sudarso Gombong. Saat saya melintas, kebetulan ada salah satu pemudik dari arah barat ( Purwokerto ) yang berhenti di posko polisi, pemudik tersebut sepertinya sedang menanyakan jalur lalu lintas kepada pak polisi.

Sahabat Syamsu, sayangnya pada siang kearin saya tidak mengambil foto situasi jalan perlintasan Gombong, dan baru mengambilnya pada malam harinya yakni pada tanggal 10 Juli 2015 sekitar pukul 18.30 WIB.

Mudik di H-7 Lebaran-Suasana Jalan Yos Sudarso Gombong Kebumen
Jalan Yos Sudarso Gombong

Mungkin karena waktunya masih waktu Maghrib sehingga tadi malam di jalan Yos Sudarso, terasa sepi, nih foto yang saya ambil lebih dekat di jalan sekitar pasar wonokriyo Gombong

Mudik di H-7 Lebaran-Suasana Jalan Yos Sudarso Gombong Kebumen
H-7 Lebaran 2015

Demikian sekilas info tentang Mudik di H-7 Lebaran-Suasana Jalan Yos Sudarso Gombong Kebumen. Semoga bermanfaat

Hari ini adalah H-6, sementara saya belum sempat memantau situasi jalan di daerah Gombong dan sekitarnya.

No comments

Post a Comment