Mengapa Blog yang Adminnya Perempuan Lebih Berpotensi Banyak Pengunjungnya ?

Mengapa Blog yang Adminnya Perempuan Lebih Berpotensi Banyak Pengunjungnya ? - Sahabat Blogger, dari sekian banyaknya Admin Blog di Indonesi... thumbnail 1 summary
Mengapa Blog yang Adminnya Perempuan Lebih Berpotensi Banyak Pengunjungnya ?- Sahabat Blogger, dari sekian banyaknya Admin Blog di Indonesia, rasa-rasanya blog yang Adminnya cewek ternyata banyak juga loh. Uniknya, dari beberapa blog yang Adminnya adalah seoarang wanita ternyata memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjung sehingga para pengunjung bisa semakin betah untuk mampir di blog tersebut. Mengapa bisa demikian?, yah karena wanita pada umumnya lebih pandai mengolah kata sehingga artikel-artikel yang dibuatnya pun terasa enak untuk dibaca. Namun tidak semua blog dengan Admin perempuan lebih memikat para pengunjung loh, dan bukan berarti blog yang Adminnya laki-laki sulit untuk ramai pengunjungnya.

Di bawah ini 3 contoh website/blog yang Adminnya adalah perempuan dan blognya ramai pengunjungnya :

1. Web/Blog Cara Ririn ( http://cara-ririn.com/ ) 


Sahabat Blogger, tentunya Anda tidak asing kan dengan blog cara-ririn.com ?, blog ini dikelola oleh mbak Wahyu Eka Prasetiyarini
Web/Blog cara-ririn membahas sputar seo, trik ngeblog, dan tentang cara mendapatkan uang.

2. Web Juragan Cipir 


Blog Juragan Cipir digawangi oleh mbak Indri Lidiawati, yakni seorang ibu rumah tangga yang sangat hobi dengan dunia blogging. Dalam setiap harinya blog Juragan Cipir dikunjungi oleh puluhan ribu pengunjung baik pengunjung dari dalam maupun luar negeri.

Juragan Cipir membahas masalah ilmu ngeblog, adsense, seo, bisnis online, dan lain sebagainya karena blog tersebut adalah masuk kategori blog gado-gado/multi niche. Di web juragan cipir juga ada forum tempat berkumpulnya para Blogger Indonesia dalam membahas teori ngeblog dan adsense.

3. Blog Guru Murid ( gurumurid.com )

Blog Guru Murid ( gurumurid.com )

Website GuruMurid.com adalah website tentang pembelajaran dan teknologi yang di buat oleh salah satu orang yang ahli tentang dunia web dan dikelola Mbak/Bu Melisa Agustina.

Bu Melisa Agustina adalah seorang guru SD  yang hobby menulis dan membaca, berkat bantuan temannya, terciptalah website gurumurid.com yang bertujuan untuk mendidik para anak-anak yang menggunakan internet secara bebas, untuk mengurangi  tindakan mereka yang di luar pantauan orang tua.

Baca juga Forum Blogger Perempuan/Wanita Indonesia


No comments

Post a Comment