3 Pohon Ajaib

Tiga Pohon Ajaib -Sobat Pembaca, ketika saya jalan-jalan di pekarangan, tiba-tiba teringat pelajaran SD tentang teknik menggambar. Yang mana... thumbnail 1 summary
Tiga Pohon Ajaib-Sobat Pembaca, ketika saya jalan-jalan di pekarangan, tiba-tiba teringat pelajaran SD tentang teknik menggambar. Yang mana dulu guru saya menjelaskan bahwa benda yang digambar itu semakin jauh maka harus terlihat semakin kecil. Waktu itu pak Guru saya mencontohkan dengan menggambar beberapa tiang listrik di papan tulis.

Sobat, silahkan nikmati hasil  asli jepretan kamera:

Foto Asli Pohon Sono Keling

Jika kita lihat sekilas, maka bisa saja kita menganggap bahwa foto di atas adalah foto jalan di pegunungan atau di bukit. Tolong ya sob, menurut sobat foto di atas jika dilihat sekilas seperti foto ?
Padahal foto tersebut hanyalah foto ....

Selanjutnya :

Foto Asli Pohon Kelapa

Nah, pada foto yang kedua mulai terlihat kan?, tapi jika dilihat sekilas juga bisa ada yang mengatakan bahwa itu adalah foto pohon kelapa raksasa. he he

Lanjut ?

Foto Asli Pohon Pisang

Nah, di foto yang ketiga sudah tampak jelas banget, karena memang foto yang pertama saya ambil foto pohon yang permukaan kulitnya kasar, yang kedua permukaan kulitnya sedang, dan yang ketiga permukaan kulit pohonnya halus. Selain itu, di foto yang ketiga, saya ambil dengan posisi miring..

No comments

Post a Comment