Kue Kering Enak Murah

Kue Kering Enak Murah -Sobat Pembaca, sudah menjadi pengadatan jika bulan Ramadan dan Syawal/Lebaran kebutuhan kue kering meningkat tajam. O... thumbnail 1 summary
Kue Kering Enak Murah-Sobat Pembaca, sudah menjadi pengadatan jika bulan Ramadan dan Syawal/Lebaran kebutuhan kue kering meningkat tajam. Oleh karena itu banyak bermunculan penjual atau pedagang kue musiman. Salah satunya adalah saya sendiri. he he

Sahabat carasyamsu, sejak 8 tahun yang lalu ( sejak tahun 2007 ) saya sudah rutin menjadi penjual kue musiman. Dagangan yang saya jual adalah kue kering enak murah. Kalau cari yang enak itu banyak tapi mahal harganya, dan jika pilih yang murah juga banyak tapi kurang enak rasanya. Nah saya menyediakan kue yang enak dan murah harganya. he he

12 Jenis Kue Kering
Kue Kering Enak Murah

Untuk menjadi penjual kue musiman, saya sudah persiapan sejak tanggal 15 sebelum bulan Ramadan yakni bulan Syaban. Karena saya sifatnya hanya memasarkan, maka saya sejak Syaban sudah mulai mencari calon pembeli dan meyakinkan kembali para pelanggan saya di tahun sebelumnya. Saya cukup membawa sample kue kering enak murah dari berbagai jenis kue yang biasa saya jual.

Menjadi penjual kue musiman ternyata cukup bisa menghasilkan keuntungan yang lumayan loh. Karena ibaratnya berjualan selama 2 bulan ( tanggal 15 Syaban- H+15 Idul Fitri ) ya waktu yang begitu singkat mampu menjadi perantara untu mengumpulkan rupiah yang cukup banyak.

Biasanya mulai tanggan 15 - 30 Syaban saya menggunkan waktu ini untuk mengiklankan atau menerima pesanan dari warga  kecamatan Kuwarasan dan sekitarnya. Setelah memasuki bulan Ramadan, saya menghubungi juragan pembuat roti kering untuk membuatkan kurang lebih sesuai pesanan yang saya dapatkan.

Pada Ramadan hari ke-10 biasanya pesanan-pesanan kue kering enak murah sudah terkemas rapi dan siap untuk diantar ke para pemesan. Selain stok untuk para pemesan, saya juga menyediakan untuk para pembeli langsung ( yang belum pesan sebelumnya ).

Jenis kue kering enak murah yang saya jual antara lain:

1. Kue nastar bulat


Jenis Kue Kering Enak Murah

2. Kue castangel

kue castangel

3. Kue nastar ketapang

kue kering ketapang

4. Kue putri salju

kue putri salju

5. Kue kering chip

kue chip

6. Kue kering choco crunch

kue kering choco crunch

7. Kue kacang waru love

kue roti kacang

8. Kue bunga matahari
9. Kue bulan sabit
10. dan jenis kue kering enak murah lainnya

Dari berbagai jenis kue kering murah, saya menjulanya ke konsumen langsung dengan harga antara Rp. 25. 000,00 - Rp. 35.000,00. Jika ada teman sekitar Kebumen yang mau pesan, saya juga menjual dengan harga grosir. Minimal pesan 2 karton ( 24 toples ).

Sahabat carasyamsu. Biasanya mulai puasa hari ke-15 dagangan kue kering enak murah mulai laris manis sampai H+15 Idul Fitri karena biasanya para pemudik membelinya untuk oleh-oleh dan dibawa ke negeri perantauannya.

Demikian tentang Kue Kering Enak Murah. Semoga bermanfaat

No comments

Post a Comment