Alamat Website Aman Sejahtera Computer ( ASC ); Toko Komputer Online Jogja Terpercaya

Website Toko Komputer Online Jogja Terpercaya- Sahabat Carasyamsu, jika Anda saat ini sedang membutuhkan komputer/laptop dan ingin membeliny... thumbnail 1 summary
Website Toko Komputer Online Jogja Terpercaya-Sahabat Carasyamsu, jika Anda saat ini sedang membutuhkan komputer/laptop dan ingin membelinya secara online. Anda bisa membelinya di toko online Jogja. Sebenarnya banyak sekali toko online Jogja yang melayani transaksi jual beli secara online. Namun pada halaman ini saya akan membahas tentang ASC dan produk yang diperjualbelikannya.

Aman Sejahtera Computer ( ASC )

Aman Sejahtera Computer  adalah suatu perusahaan komputer di Jogja yang berdiri pada tanggal 1 Mei 2002.Perushaan ini merupakan perusahaan komputer terdepan dan terercaya. Di mana konsep penjualan produk PC rakitan murah untuk konsumen dengan tyjuan memebentuk image Aman Sejahtera Computer  menjual barang yang berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau.


ASC mengembangkan berbagai sektor bisnis IT melalui Penjualan Retail Consumer, Distribusi Reseller, Maintenance & Service, Layanan Purnajual, Pengembangan E-Commerce yaitu penjualan secara on-line melalui situs www.komputermurahjogja.com dan Branded PC.

Toko Komputer Online Jogja
Toko Komputer Online Jogja

Dalam menjalankan roda bisnisnya, ASC Group memiliki beberapa bidang usaha yang meliputi :

  1. Penjualan. ASC melayani penjualan produk meliputi Komputer & Notebook baik hardware ataupun software secara retail maupun mekanisme tender baik secara langsung (direct selling) maupun penjualan secara online.
  2. Pembelian. ASC melayani pembelian produk (purna jual) Komputer dan Notebook beserta aksesorisnya dalam kondisi tertentu, secara retail maupun mekanisme lelang partai besar dan kecil.
  3. Perawatan. ASC melayani perawatan hardware dan software IT, personal maupun instansi baik swasta maupun pemerintah
  4. Jaringan IT. Melayani instalasi jaringan komputer pribadi maupun instansi dari skala kecil hingga profesional
  5. Branded PC. ASC menyediakan Branded PC Lokal dengan merk FastaWorld berikut dengan perangkat kerasnya. Adapun perangkat yang sudah kami produksi meliputi Desktop PC, Notebook, LCD Monitor, Keyboard Mouse, Casing, Power Supplay Unit (PSU), Stabilizer dan berbagai aksesoris komputer lainnya.
Legalitas ASC :


Akta Pendirian CV. Aman Sejahtera Computer Nomor 5 Tahun 2009.
Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak Nomor PEM-02222/WPJ.23/KP.0103/2009
NPWP Nomor 02.683.375.6-542.000
Ijin Ganguan no. 503/4924/HO/2008
TDP Nomor 120255205224
SIUP nomor 503/662/3381/PK/VI/2008

Alamat ASC :

Kompleks Ruko Babarasari No. 52-55, Babarsari, Depok, Sleman, Yogyakarta
Telp. : (0274) 9533 079
Email : info@komputermurahjogja.com


Demikian tentang Toko Komputer Online Jogja. Semoga info ini bermanfaat


No comments

Post a Comment