Pemandangan Indah Unik Pohon Kelapa Kota Gombong Kebumen

Pemandangan Indah Pohon Kelapa Kota Gombong Kebumen-  Sahabat Carasyamsu, ada pemandangan indah yang tergolong langka dan unik. Pemandangan ... thumbnail 1 summary
Pemandangan Indah Pohon Kelapa Kota Gombong Kebumen- Sahabat Carasyamsu, ada pemandangan indah yang tergolong langka dan unik. Pemandangan yang saya maksud adalah pemandangan indah pohon kelapa yang masih berdiri tegak di tepi jalan raya. Tepatnya di Jalan Yos Sudarso Gombong Kebumen.

Pemandangan indah pohon kelapa ini sebenarnya sudah ada sejak lama, karena ketinggian pohon kelapa tersebut saat ini ( tahun 2015 ) sudah mencapai kurang lebih 8 meter. Jika pohon kelapa dengan ketinggian 8 meter atau lebih tumbuhnya di pedesaan mungkin terlihatnya hanya pemandangan indah. Namun ini karena pohon kelapa tumbuhnya di tepi jlan raya, jadi terlihat indah dan unik juga. Di mana kota Gombong merupakan salah satu kecamatan di daerah Kabupaten Kebumen yang menjadi kota paling ramai dibanding 25 kecamatan lainnya. Bahkan banyak yang yang bilang kota Gombong itu lebih ramai daripada jantung kota Kebumen.

Sahabat Carasyamsu, adanya pohon kelapa yang tumbuh di tengah keramaian kota Gombong ini mungkin tidak diketahui oleh para warga Gombong dan sekitarnya walaupun mereka sering sekali melintas lewat jalan Yos Sudarso karena memang jalan ini merupakan jalur utama. Loh kok bis mereka belum mengetahuinya? he he ya bisa saja karena mereka mungkin jika melintasi jalan tersebut kurang memperhatikan keadaan yang ada di tepi jalan. He he, jika ada Orang Gombong yang membaca tulisan ini, hayo ngaku,,,kalau ternyata sobat juga baru tahu setelah membaca tulisan saya ini kan?.hi.

Pemandangan Indah
Pemandangan Indah Pohon Kelapa di Tengah Keramaian Kota Gombong

Pemandangan indah pohon kelapa tersebut mungkin jadi suatu saat menjadi tumbuhan indah yang unik menarik dan langka, walaupun saat ini baru saya yang memperhatikannya. Awalnya saya melihatnya saat pergi ke Gombong, saat itu saya tidak membawa kamera, akan tetapi saya sudah berencana jika suatu saat saya pergi ke Gombong lagi maka pohon kelapa tersebut harus saya jepret. he he. Hasil jepretannya ada lagi nih :

Pemandangan Indah

Demikian sekilas tentang Pemandangan Indah Pohon Kelapa di Tengah Kota Gombong. Terima kasih atas kunjungan teman-teman.

No comments

Post a Comment