Cara Menarik Uang Melebihi Saldo di Mesin ATM

Mesin ATM - Zaman memang semakin canggih, teknologi juga canggih, orangnya juga canggih-canggih. Ya baik yang menciptakan alat/mesin maupun ... thumbnail 1 summary
Mesin ATM- Zaman memang semakin canggih, teknologi juga canggih, orangnya juga canggih-canggih. Ya baik yang menciptakan alat/mesin maupun yang hanya sebagai pengguna. Pokoknya semuanya punya trik unik dan kadang juga lucu aneh dan bikin ketawa.

Sobat Syamsu yang suka humor dan senang kalau membaca atau mendengar cerita-cerita lucu, silakan teruskan membaca ya?, khusus bagi yang belum begitu suka sama gosip edisi humor, saya mohon jangan melanjutkan membaca karena ini sekedar cerita yang kurang lucu. he he

Sobat, ada saja para pecinta dunia maya, khususnya mereka yang setiap hari bergelut kata di media sosial. Status dan komentar mereka banyak yang lucu loh,,eh banyak juga yang tidak lucu. Tapi ngapain juga ye kalau tidak lucu kok dibuat heboh.

Ceritanya begini sob,,eh gimana ya?? ya begitu lah...

Begini sob, akhir-akhir ini kok saya sering mendapat bocoran tentang Cara Mengambil Uang di Mesin ATM melebihi Saldo yang ada. Hmm kok bisa ya?,,,loh caranya gimana ya? he he aku juga awalnya sedikit bingung sebelum mengikuti tutorialnya yang sedikit lucu. he he

Maaf sob, jika sobat serius tidak akan mempraktekkan cara-cara yang tidak baik,,,jangan terusin membacanya ya?,,takutnya,,,saya nanti ikutan menanggung akibatnya..hmmm. begitu saja kok repot.

Langkah awalnya begini nih sob,,,,

Misalkan saldo di ATM sobat katakan lah kurang dari 1 juta nih,,, akan tetapi sobat ingin mengambilnya sebanyak melebihi 1 juta,,,, mau ambil berapa ya? ya coba saja ambil 2 juta biar tidak terlalu banyak dosanya,he he. Jika benar-benar berhasil kan dah ga perlu mengejar dan mengharap THR yang juga ga tentu dapat.

Cerita Lucu Mesin ATM
Cerita Lucu Mesin ATM

Selengkapnya silahkan simak tutorial di bawah ini :

"Saldo di ATM hanya 1 Juta bisa tarik uang tunai 5 juta "
Semoga bermanfaat bagi yang kepepet sekali (mohon hanya bila terpaksa sekali krn ini DOSA!!!).
Cara menarik uang melebihi saldo di ATM ini ditemukan tidak sengaja 2 hari lalu oleh seorang teman (nasabah).

TEPATnya begini ceritanya: Saldo cuma 1 Juta bisa diambil 5 juta..hmm mantap kan????

Ikutilah langkah-langkah ga bener berikut ini :
  1. Masukkan kartu ATM Anda  ke mesin ATM.
  2. Masukkan kode pin anda.
  3. Kemudian tekan tarik tunai.
  4. Pilih nominal 1 juta
Kemudian mesin ATM akan mulai bunyi menghitung..tung ...tung..... Nah pada saat mesin ATM menghitung segera tekan ENTER sebanyak uang yang anda inginkan keluar (maksimal 5x).

Contohnya:
Saat anda pertama kali pilih nominal 1 juta maka:

Jika dienter 2 kali pada saat mesin sedang menghitung maka akan keluar 2 juta rupiah.
Jika dienter 3 kali maka akan keluar uang nyata 3 juta
Jika dienter 4 kali maka akan keluar uang tunai 4jt.
Jika dienter 5 kali maka akan keluar uang tunai 5 juta

Trik ini berhasil dan dialami teman saya dalam mimpinya, dua hari lalu.
Yang baca serius pasti lagi BOKEK ya ... ngaku???
Samalah ...

Sekedar Info : Banyak sudah yang menjadi ketawa sendiri karena di media sosial juga dah banyak beredar tentang Gosip tersebut.

Sumber : tidak jelas nih trik awalnya dari siapa. Namanya juga cerita lucu,,ya pengarangnya ga mau menyebutkan sumbernya. he he

No comments

Post a Comment