Food Blogger Indonesia

Food Blogger Indonesia -Sobat Blogger, tadi saya jalan-jalan di jalannya mbah Google, eh ternyata saya baru tau nih ada Food Blogger Indones... thumbnail 1 summary
Food Blogger Indonesia-Sobat Blogger, tadi saya jalan-jalan di jalannya mbah Google, eh ternyata saya baru tau nih ada Food Blogger Indonesia. Apa sih pengertiannya,Food Blogger Indonesia adalah semua website/blog yang punya niche tentang food tau kuliner Indonesia . Pada web/blog yang berniche makanan seringnya sangat memproritaskan foto/gambar yang asli dan jelas. Walaupun demikian isi/kontennya juga sangat menarik, di mana pembahasannya cukup lengkap tentang resep-resepnya, cara memasaknya, dan sebagainya.

Forum Food Blogger Indonesia adalah forum blog Indonesia yang di dalamnya khusus membahas tentang makanan/kuliner Indonesia.

Website Food Blogger Indonesia sangat cocok bagi para Blogger yang punya blog dengan niche wisata kuliner. Di website tersebut banyak sekali informasi yang menarik tentang food. Di forum tersebut sobat akan lebih banyak teman yang hobi dengan wisata kuliner, bahkan tak menutup kemungkinan akan menambah pelanggan jika sobat memang menjadi penjual makanan. Forum Food Blogger Indonesia juga dapat sebagai tempat untuk memperkenalkan blog sobat agar semakin terkenal dan semakin banyak pengunjungnya.

Fitur website Forum Food Blogger Indonesia juga cukup lengkap. Fitur tersebut antara lain:

#Fitur untuk mengirim artikel Anda, ya tentunya yang topiknya tentang food
#Fitur "Food Reviews", fitur ini untuk mereview artikel tentang food yang ada di web/blog sobat

Untuk menggunakan berbagai fiturnya, tentunya sobat harus mendaftar dulu menjadi member Website Food Blogger Indonesia, silakan deh langsung  mampir dan masuk ke rumahnya makan Blogger Indonesia.

Cara daftar member di Food Blogger Indonesia

1. Kunjungi Website Food Blogger Indonesia, kemudian klik icon orang, isi email, dan buat pasword, selanjutnya klik "Sign Up"

Food Blogger Indonesia
Cara Daftar Member di Food Blogger Indonesia

2. Isi user name, email, tulis URL web/blog Anda, nomor HP, alamat, pasword, ulangi pasword, file tidak wajib diisi, deskripsi blog juga tidak wajib diisi, kemudian klik "Save". Selesai

Food Blogger Indonesia
Food Blogger Indonesia

Nah setelah sobat berhasil mendaftar, sobat bisa mulai mengirim artikel sebanyak-banyaknya atau juga review artikel yang sudah ada di blog pribadi sobat. Selamat menikmati Food Blogger Indonesia di forum khusus food. Semoga blog dan food sobat semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Demikian tentang Food Blogger Indonesia. Semoga bermanfaat

No comments

Post a Comment